Langsung ke konten utama

APOTIK OBAT KUTIL KELAMIN TERAMPUH HANYA 3 JAM SEMBUH TOTAL

APOTIK OBAT KUTIL KELAMIN TERAMPUH HANYA 3 JAM SEMBUH TOTAL



APOTIK OBAT KUTIL KELAMIN TERAMPUH HANYA 3 JAM SEMBUH TOTAL - Selamat datang di situs kesehatan dan pengobatan alternatife, pada kesempatan ini kami akan mengulas mengenai pengobatan Kutil Kelamin (Genital Warts) atau dalam istilah kesehatan dikenal dengan Kondiloma Akuminata atau juga HPV genital. Sebelumnya akan lebih jika anda mengetahui tentang gejala,penyebab,penularan,dan pencegahannya.

BUDAYAKAN MEMBACA SAMPAI SELESAI, GUNA MENAMBAH PENGETAHUAN


SMS/TLP/WA : 082128576797
 BBM : E3BF6A8A


Kutil Kelamin merupakan jenis penyakit kelamin yang mengakibatkan daging tumbuh berukuran kecil lembut di daerah kelamin anda yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Ada lebih dari 100 jenis virus HPV yang umumnya dapat menyebabkan semua jenis kutil pada tangan, jari-jari,bahkan wajah.

Dari gejala yang anda rasakan saat ini adalah sebuah hal yang wajar terjadi, resiko tersebut ada karena beberapa faktor diantaranya karena kebersihan dan hubungan seksualitas yang menyimpang. Jika memiliki gejala seperti tumbuh kutil di area luar dan dalam miss v atau vagina yang berbentuk daging lebih atau biasa disebut dengan kutil kelamin itu merupakan penyakit kelamin yang bisa menyerang baik laki-laki ataupun wanita.

PENYEBAB KUTIL KELAMIN

Kutil Kelamin merupakan salah satu jenis infkesi menular seksual yang di anggap umum terjadi. Kondisi ini disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Terdapat lebih dari seratus jenis virus HPV, namun tidak semuanya menyebabkan kutil di vagina ataupun penis pada pria. Hanya sekitar 40 jenis saja yang ditularkan lewat kontak seksual. Dan sekitar 90 persen kasus kutil kelamin disebabkan oleh HPV tipe 6 dan 11. Setelah masuk ke tubuh, virus HPV akan berdiam di dalam sel dan memperbanyak diri. Setelah itu, virus akan keluar dari sel dan menyerang sel lain yang sehat.
SMS/TLP/WA : 082128576797
 BBM : E3BF6A8A

 

Sebagai area yang lembab dan mudah basah, bagian kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut. Terlebih, jika seseorang mempunyai kelenjar keringat yang banyak dan tidak sedikit di bagian vital. Tentunya, kutil kelamin bukanlah sesuatu yang harus diremehkan. Selain karena hal tersebut, berikut merupakan kondisi fisik yang dapat menyebabkan kutil di kelamin berpotensi muncul :

Bagi penderita kencing manis atau diabetes mellitus yang mudah mengembangkan mikroorganisme di dalam organ vital.
Stress yang menyebabkan keringat keluar terus.
Imunitas tubuh yang menurun sehingga mudah terserang virus.

 
Cara Penularan Kutil Kelamin.

Kutil kelamin ini menyebar melalui kontak fisik pada hubungan seksual. Dalam kebanyakan kasus, sistem kekebalan tubuh anda yang baik akan membunuh virus HPV genital dan anda mungkin tidak menyadari bahwa anda "hampir" terkena kutil di alat kelamin. Penyebaran kutil kelamin paling umum dapat di tularkan dari orang ke orang melalui kontak kulit ke kulit, Hal ini biasanya aktivitas seksual seperti :

SMS/TLP/WA : 082128576797
 BBM : E3BF6A8A

  •  Penetrasi Seks
  • Anal Seks
  • Alat Seks Mainan (sex toys)
  • Ora seks (jarang terjadi, namun tetap bisa memengaruhi penyebaran kutil)

 

GEJALA KUTIL KELAMIN

 

Kutil di kelamin tidak selalu terlihat oleh mata manusi. Mereka mungkin sangat kecil dan daging berwarna atau sedikit lebih gelap. Bagian atas pertumbuhan dapat menyerupai kembang kol dan mungkin merasa halus atau sedikit bergelombang untuk disentuh.

Gejala Kutil Kelamin pada pria yang nampak diantaranya :
  • Tumbuh kutil di penis
  • Pembengkakan berwarna abu-abu disekitar genital.
  • Daging tumbuh divagina yang tumbuh berkelompok seperti kembang kol.
  • Rasa tidak nyaman umumnya terjadi didaerah genital.
  • Pendarahan selama atau setelah berhubungan seks.

Gejala Kutil Kelamin Wanita

Pada umumnya bentuk daging yang tumbuh di vagina tersebut menojol ke atas seperti bulatan yang memiliki permukaan kasar. Selain menyerupai bulatan kasar , ada juga yang tampak memanjang dan tipis.Kutil juga dapat berkembang di telapak kaki yang berlubang di tengah yang disekitarnya dikelilingi kulit yang mengeras. Diameter kutil bisa berkisar antara 0,1 sentimeter, kutil bisa terdapat di tangan atau dibawah permukaan kaki. Meskipun begitu, kutil bisa muncul di permukaan kulit manapun.

Kutil kelamin juga dapat muncul pada bibir,mulut,lidah, atau tenggorokan dari orang yang telah memiliki kontak seksual secara oral dengan orang yang terinfeksi. Bahkan jika anda tidak dapat melihat kutil kelamin, mereka mungkin masih menimbulkan gejala, seperti keputihan, gatal-gatal,pendarahan, atau pembakaran. Jika kutil kelamin menyebar atau membesar, kondisi bisa sangat menyakitkan dan tidak nyaman.




PENCEGAHAN KUTIL KELAMIN

Tidak memiliki kontak seksual adalah langkah tepat untuk menghindari kutil kelamin atau infeksi menular seksual yang lain. Anda juga dapat menurunkan kesempatan anda untuk mendapatkan IMS dengan memiliki hubungan seksual dengan satu pasangan yang anda tahu adalah bebas penyakit. Kondom tidak dapat sepenuhnya melindungi anda dari resiko terinfeksi kutil kelamin, hal ini karena virus atau kutil dapat pada kulit didekatnya. Kondom mengurangi resiko anda dan anda masih harus menggunakanya setiaap saat. HPV dapat ditularkan dari orang ke orang bahkan ketika tidak ada kutil/daging terlihat atau gejala lainya. Mempraktekan seks yang lebih aman dapat membantu mencegah anda dari mendapatkan HPV.

Beberapa hal yang sangat dianjurkan yaitu salah satunya menghindari beberapa jenis makanan guna membantu proses pengobatan agar lebih efektif. Beberapa makanan yang perlu diperhatikan dan dihindari yaitu diantaranya :
  • Semua jenis daging, terutama daging kambing & babi
  • Ayam broiler, dan semua jenis telur.
  • Semua jenis ikan, terutama ikan asin, tongkol, bandeng, udang, kepiting, cumi, dan seafood.
  • Sayuran kobis dan mentimun.
  • Minum, Kopi, Susu, dan minuman bersoda atau beralkohol.
  • Mie Instan


 

PENGOBATAN SECARA ALAMI 


KLIK  PUSAT AGEN HERBAL DE NATURE dapat menggunakan tanaman atau tumbuhan herbal, yang dapat anda buat sendiri dirumah diantaranya :
  • Vit E Bawang Putih : cara penggunaanya iris bawang lalu bersihkan dengan air, oleskan pada bagian kutil. Penggunaan haarus teratur agar Kutil Kelamin tersebut dapat sembuh dan hilang.
  • Bawang Merah : cara pengguaanya sama seperti dengan bawang putih diatas.
  • Cuka Apel ; oleskan pada bagian kutil kelamin ( sudah dibersihkan).
  • Lidah Buaya ( ALOEVERA).
  • Kulit Pisang
  • Daun Dewa
  • Kentang.

Penyakit Kulit memang sensitif kedatanganya, biasanya juga disambut dengan demam, rasa tidak nyaman dalam aktifitas, terlebih jika pada bagian kelamin. Lakukan Pola dan Gaya Hidup yang sehat selama dan setelah masa pengobatan.

Bagi anda yang terlalu sibuk dengan aktifitas harian sehingga tidak sempat mengumpulkan bahan, mengolah bahan tumbuhan alami yang digunakan sebagai obat kutil kelamin wanita. Kami dari PUSAT AGEN HERBAL DE NATURE memberi solusi lebih praktis yaitu dengan obat kutil kelamin herbal.


PUSAT PELAYANAN BISA VIA :
SMS : 082128576797
TLP : 082128576797
BBM : E3BF6A8A

CARA PEMESANAN

Silahkan anda konsultasi terlebih dahulu ke no 082128576797 bisa dengan sms/tlp/wa. 
Kemudian beri tahu kami penyakit anda dan sudah beberapa lama anda menderita penyakit ini. Karena dengan mengasih tahu, kami dari PUSAT AGEN HERBAL DE NATURE akan memberikan pengarahan, dan pengobatan yang harus di konsumsi oleh penderitanya bisa mengasih pengobatan dengan pakep lengkap obat kutil kelamin, dan paket setandara. Semua itu tergantung keparahan penyakit anda dan pilihan juga tergantung anda.

CARA PEMBAYARAN :


PENGIRIMAN BISA LEWAT :

TIKI
JNE
J&T
POS KILAT INDONESIA

 TIDAK USAH RAGU
KETEPATAN DAN KECEPATAN PENGIRIMAN MENJADI PRIORITAS KAMI
(PASTI DIKIRIM PASTI SAMPAI)

 BUKTI BARANG SAMPAI




PERLU DIINGAT !!! 

APOTIK OBAT KUTIL KELAMIN TERAMPUH HANYA 3 JAM SEMBUH TOTAL tentu saja tidak ada yang menjual, baik di toko oabat ataupun di apotik. Karena PUSAT AGEN HERBAL DE NATURE eksklusif tidak di jual secara bebas, hanya di jual melalui media online. Sudah bertahun-tahun lamanya kami melayani pemesanan via online untuk dalam negeri maupun luar negeri. Kami melayani pelanggan dengan sepenuh hatti, dan selalu meningkatkan pelayanan dengan baik dan profesional. Barang pesanan yang anda pesan kami proses dengan sistematis karena ketepatan dan kecepatan pengiriman adalah menjadi prioritas kami untuk anda.