Langsung ke konten utama

Apakah Penyakit Wasir Berbahaya Dan Bagimana Cara Mengobatinya?

Penyakit wasir - Penyakit wasir adalah penyakit yang disebabkan karena adanya pembuluh darah vena di sekitar anus yang membengkak dan meradang. Kondisi ini disebut juga dengan nama Hemorrhoid, namun kebanyakan dari warga Indonesia mengenali penyakit ini dengan sebutan wasir/ambeien.

Apakah Penyakit Wasir Berbahaya Dan Bagimana Cara Mengobatinya?


Baiklah untuk menjawab pertanyaan tersebut, akan kami jelaskan di artikel kali ini apakah penyakit wasir berbahaya. Dan tidak lupa juga akan kami bahas sedikit tentang pengertian, penyebab dan cara mengobati penyakit wasir. Mari simak baik - baik artikel ini sampai selesai, agar anda bisa mendaptkan jawaban dan pengobatan yang tepat.

Pengertian Penyakit Wasir

Wasir merupakan penyakit yang sangat umum terjadi, dan penyakit wasir adalah penyakit yang tidak berbahaya. Namun anda tidak bisa menyepelekan penyakit hemorrhoid ini, karena dengan benjolan yang sensitif dan bisa menyebabkan pendarahan tentunya akan membuat risih anda dan membuat aktifitas kerja anda menjadi terganggu ( hilang konsentrasi ).

Jenis penyakit wasir


Penyakit ini dibagi menjadi 2 jenisnya, masing - masing dari kedua jenis wasir ini memiliki ciri - ciri yang berbeda. Berikut penjelasan dari kedua jenis wasir.

1. Wasir Dalam ( Internal Hemorrhoid )


Jenis wasir dalam atau Internal hemorrhoid muncul di saluran rektum dalam. Kondisi wasir jenis ini tidak terasa nyeri, namun kondisi wasir jenis ini dapat menyebabkan pendarahan.

2. Wasir Luar ( External Hemorrhoid )


Wasir jenis dalam tidak terletak di dalam anus, melainkan di luar anus. Kondisi wasir jenis ini seringkali membuat risih dan seringkali menimbulkan rasa gatal, sakit, terkadang bisa berdarah karena adanya benjolan yang sensitif.

Tanda/Gejala Umum Penyakit Wasir

Penyakit wasir atau ambeien adalah penyakit yang memiliki beberapa tanda dan gejala, yaitu :
  • BAB berdarah berwarna merah terang dan tidak nyeri
  • Gatal dan iritasi pada area rektum
  • Nyeri dan rasa tidak nyaman
  • Bengkak di sekitar anus
  • Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus

Penyebab Penyakit Wasir

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, penyebab penyakit wasir karena adanya pembuluh darah vena yang membengkak dan meradang. Pembengkakan ini terjadi akibat meningkatnya tekanan rektum di bagian bawah. Faktor yang membuat meningkatkan tekanan tersebut yaitu :
  • Mengejan saat buang air besar (BAB).
  • Duduk terlalu lama.
  • Diare atau sembelit kronis.
  • Berlebihan berat badan atau obesitas.
  • Hamil.
  • Kurang asupan makanan berserat.

Lantas Bagaimana Cara Mengobati Wasir?


Baiklah untuk cara penyembuhan penyakit wasir tentunya bisa dibilang gampang - gampang susah tergantung dengan tingkat stadiumnya. Metode atau cara mengobati penyakit wasir ini ada 2 caranya, yaitu : Info lengkap : www.rumahdenature.com

1. Obat Wasir Dokter

Obat wasir dokter - Obat wasir dari dokter merupakan obat yang bersifat kimia. Sebelum pasien diberikan obat, biasanya pasien akan diperiksa terlebih dahulu agar dokter bisa mendiagnosis sebarapa parah penyakit yang dideritanya. Setelah itu Biasanya penderita wasir akan diberikan obat peredam rasa nyeri akibat gejala wasir. Namun obat wasir dari dokter ini tidak bisa di konsumsi sembarangan. Yang artinya anda harus mematuhi aturan mengkonsumsi obat yang diberikan oleh dokter.

2. Operasi Penyakit Wasir

Operasi angkat wasir disebut juga dengan hemoroidektomi. Hemoroidektomi adalah cara mengobati ambien berat dan kambuhan yang paling efektif. Hemoroidektomi akan mengangkat jaringan berlebih yang menyebabkan perdarahan. Operasi ambeien ini dapat dilakukan dengan bius lokal yang dikombinasikan dengan obat penenang, bius spinal, atau bius umum.

Kebanyakan orang akan mengalami rasa sakit setelah operasi ambeien ini. Anda bisa mengonsumsi obat penghilang rasa sakit untuk mengatasinya. Waktu pemulihan biasanya sekitar 2 minggu, tapi mungkin butuh waktu sekitar 3-6 minggu sampai Anda bisa beraktivitas normal lagi.

Apakah ada cara lain untuk mengobati wasir?

Cara lain dalam pengobatan wasir selain obat wasir dokter dan operasi penyakit wasir adalah pengobatan wasir dengan bahan herbal alami. Cara mengobati wasir dengan bahan tradisional alami adalah cara yang bisa dibilang cukup memakan banyak waktu dan pengobatanya harus benar - benar rutin. Sangat disayangkan untuk anda yang beraktifitas padat jadi terganggu aktifitasnya.

Dan kali ini kami akan merekomendasikan cara mengobati wasir yang efektif dan praktis. Insayalloh cara ini bermanfaat dan bisa mengobati penyakit wasir dengan hasil yang cepat.

Obat Wasir De Nature


Obat wasir herbal alami ampuh ialah obat wasir yang terbuat dari tumbuh - tumbuhan herbal berkualitas. Dan bahan - bahan pembuatan obat wasir herbal ini terbuat dari tumbuhan di atas yang kemudian di racik menjadi obat wasir dengan merk De Nature. Obat wasir herbal alami memiliki 2 macam metode yaitu pengobatan dari dalam dengan kapsul ambejoss herbal yang kemudian di bantu pengobatan dari luar dengan salep salwa. Jadi untuk anda yang memiliki aktivitas pada bisa mengobatinya dengan obat wasir herbal dari produk De Nature.

Apakah Penyakit Wasir Berbahaya Dan Bagimana Cara Mengobatinya?
 OBAT AMBEJOSS SALWA

PRODUK ASLI DE NATURE

DI JAMIN SEMBUH 2-3 HARI

KONTAK LAYANAN DE NATURE

VIA SMS/TLP/WA

082128576797

(GARANSI UANG KEMBALI 100%)

Pengobatan wasir berdasarkan stadiumnya


1. Wasir Stadium Satu :  Jika anda penderita wasir dengan stadium satu atau belum ada benjolan, kami sarankan untuk mengkonsumsi 1 botol kapsul ambejoss dan 1 salep salwa. Berdasarkan pasien kami setelah mengkonsumsi 1 paket obat ambejoss salwa De Nature. 1-2 hari sudah terlihat hasilnya.

2. Wasir Stadium dua : Wasir dengan stadium 2 ini biasanya benjolan kecil sudah keluar, namun terkadang bisa masuk dengan sendirinya. Disini kami merekomendasikan pengobatanya untukk mengkonsumsi 2 paket ambejoss salwa De Nature.

3. Wasir stadium tiga : Kondisi wasir dengan stadium 3 yaitu benjolan sudah keluar dan tidak masuk lagi walapun sudah di bantu dengan jari tangan agar masuk kembali. Kami sarankan agar pengobatanya benar - benar maksimal, cukup mengkonsumsi 3 paket obat ambejoss salwa De Nature

4. Wasir stadium 4 : Kondisi wasir dengan stadium 4 inilah yang sangat beresiko. Kondisinya hampir sampa dengan stadium 3, namun wasir dengan stadium 4 lebih terasa nyeri, sakit dan stiap harinya bisa terjadi pendarahan. Untuk pengobatanya kami sarankan untuk mengkonsumsi obat wasir ambejoss salwa 4 paket. Insyaalloh dengan penggunaan rutin 2-3 hari sudah terlihat hasilnya.

Khasiat Obat Ambejoss Salwa


Obat ambejoss dan salep salwa dari De Nature merupakan obat herbal untuk mengobati wasir dengan ampuh. Selain ampuh, obat wasir herbal alami ini memiliki khasiat yang dhasyat sekali, salah satunya adalah :
  1. Mengobati ambeien/wasir.
  2. Memperlancar BAB.
  3. Meredakan peradangan akibat wasir.
  4. Mengempeskan dan menghilangkan benjolan wasir.
  5. Menyembuhkan rasa nyeri akibat pendarahan wasir.
  6. Bisa dikonsumsi oleh wanita hamil atau ibu menyusui.
  7. Obat herbal yang berkualitas dan tanpa efek samping.
  8. Salep salwa berupa salep herbal yang sangat bagus untuk mengempeskan sekaligus membersihkan kotoran akibat wasir.
  9. Pengobatan cepat dan efektif.
  10. Aman di konsumsi oleh anak - anak.
Mungkin masih banyak khasiat yang tidak kami sebutkan di atas. Jika anda ingin tau dan ingin merasakan khasiat dari obat ambejoss salwa De Nature, anda bisa mencobanya sendiri. Silahkan pesan obatnya ke kami dan rasakan khasiatnya.

Apakah Penyakit Wasir Berbahaya Dan Bagimana Cara Mengobatinya?
 HUBUNGI KAMI !!!

VIA SMS/TLP/WA

082128576797


Silahkan salin kontak kami, barangkali ada sodara atau teman anda yang terkena wasir. Bisa melakukan konsultasi ke kami. Kontak kami aktif 24 jam tanpa libur kerja. Kami disini memanjakan dan memudahkan anda dalam pengobatanya.

Kenapa Harus Dengan Obat Wasir Herbal?


Alasanya simpel, karena seperti yang sudah kami amati, bahwa cara mengobati wasir secara tradisional yang di buat sendiri adalah hal yang memakan banyak waktu. Memang bisa sembuh dengan total, namun tidak mungkin sekali hari - hari anda harus meluangkan waktu kerjanya hanya untuk membuat obat saja. Maka dari itu, disini kami memanjakan dan memudahkan anda dalam pengobatanya. Dengan membeli online ke kami, anda sudah memiliki ke untungan besar, antara lainya adalah :

  1. Tidak perlu pergi ke dokter/rumah sakit untuk mengoperasinya.
  2. Biaya murah dan garansi 100% uang kembali.
  3. Proses atau estimasi pengiriman cepat sampai.
  4. Hemat waktu anda dan biaya anda.
  5. Privasi anda aman tanpa ada orang yang tau kecuali kami.
  6. Pelayanan 24 jam ( siap membantu penyembuhan sampai sembuh ).
  7. Pengobatan bisa sambil anda kerja.
  8. Proses penyembuhanya cepat.
  9. Pengobatanya aman tanpa efek samping.
  10. Bisa dikonsumsi oleh wanita hamil/menyusui.

TUNGGU APALAGI?

SALIN KONTAK HP KAMI KEMUDIAN KONSULTASIKAN

082128576797

#100% GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI#

*SALAM SEHAT DARI KAMI, HIDUP SEHAT KEMBALI KE ALAM
*